CARA MENDAPATKAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DAN AMAN

123for Dunia Internet – kali ini akan membahas bagainana caranya bisa mendapatkan Diamond di game online Line Lets Get Rich. Lets Get Rich saat ini lagi booming dan banyak sekali yang menyukainya. dan untuk bisa memenangkan game ini tentunya juga akan dibutuhkan diamond yang cukup banyak. Dan tentunya untuk bisa mendapatkan Diamond di game line lets get rich membutuhkan banyak biaya juga.

Banyak sekali situs-situs yang memberikan panduan mengenai bagaimana cara mendapatkan Diamond lets get rich secara gratis namun banyak yang ilegal dan tidak aman atau dengan cara Hack diamond lets get rich atau Cara Cheat Diamond lets get rich. Cara-cara tersebut tentunya berbahaya buat account anda, anda bisa di suspend atau di banned atau bahkan cara-cara tersebut mengandung virus yang bisa menyerang HP Android anda. jadi hindari cara-cara mendapatkan Diamond Lets Get Rich yang tidak aman.

Cara Mendapatkan Diamond Lets Get Rich yang akan saya uraikan ini adalah cara yang aman dan legal, jadi anda tidak perlu khawatir. cara mendapatkan Diamond di game online lets get rich ini akan saya pisahkan dalam beberapa tahap, hali ini agar anda bisa memahami langkah-langkah mendapatkan diamond lets get rich gratis dengan mudah.

Langkah Mendapat Diamond Game Online Line Lets Get Rich Gratis dan Aman

  1. Install WHAFF
  2. Setting Google Wallet
  3. Withdraw Saldo WHAFF ke Google Play Giftcard
  4. Pembelian Diamond Lets Get Rich Gratis

berikut uraian dari tahapan langkah-langkah mendapatkan Diamond lets Get rich Gratis

Install WHAFF

*Note : jika di HP atau Tab Android anda sudah terinstal WHAFF maka silahkan menuju tahapan langkah berikutnya.

Install WHAFF dari Google Play Store dan Jalankan

Login dengan menggunakan account facebook anda, jika meminta confirm maka klik “OK”

login whaff dengan facebooklagin whaff dengan facebook anda

Masukkan CODE INVITE WHAFF AC52519 dan dapatkan bonus saldo awal $0.30, jika tidak memasukkan Code Invite Whaff maka tidak akan mendapat Bonus.

whaff invite code AC52519

Perhatian : berhati-hatilah, banyak yang menawarkan code invite whaff dengan iming-iming akan mendapat bonus lebih dari $0.30 dan bisa mengunlock bla..bla.., dan menngunkan VPN atau Proxy, karena jika anda menngunakan Code tersebut anda akan kena banned, jadi saran saya gunakan code invite WHAFF yang benar dan aman code AC52519.

Inti dari tahapan pertama ini adalah, setelah melakukan install WHAFF anda harus download dan menjalankan aplikasi yang ada di WHAFF untuk bisa mendapatkan uangnya secara Gratis, dan saya sarankan agar menggunakan hotspot atau wifi gratisan yang banyak disediakan oleh cafe, kampus atau dibeberapa tempat lainnya.

Semisal anda download dan menjalankan aplikasi yang disediakan oleh WHAFF seperti aplikasi Zalora maka anda bisa mendapatkan $0.80 dan jika anda menjalankannya setiap hari selama beberapa menit sesuai yang diminta oleh WHAFF anda bisa mendapatkan $0.30, ada bonus lagi jika anda tidak menguninstall aplikasi tersebut selama beberapa hari bisa mendapatkan $0.01, jadi jika anda mendownload dan menjalankan beberapa aplikasi dari WHAFF anda bisa mendapatkan $1-$5 setiap harinya.

Kumpulkan Saldo WHAFF sebanyak minimal $12 untuk bisa ditukar dengan Google Play Giftcard, dan minimal $10.5 untuk bisa di transfer ke PayPal anda.

SETTING GOOGLE WALLET

Google Wallet adalah dompet online resmi milik google yang digunakan sebagai sarana pembayaran pembelian Game atau Ingame Purchase dari Play Store.

Untuk bisa melakukan Redeem Google Play Gift Card dari WHAFF anda harus merubah alamat yang ada di google wallet ke alamat US (Amerika Serikat) dikarekan Redeem Google Giftcard hanya berlaku untuk wilayah Amerika saja. Perhatian : resiko ditanggung masing-masing, dikarenakan jika alamat google wallet sudah dirubah maka untuk merubahnya kembali akan memerlukan waktu yang cukup lama.

Masuk ke atau buat Google Wallet anda di GOOGLE WALLET

klik menu setting, dan rubah alamat anda ke alamat US seperti contoh pada gambar atau alamta US yang lain.

cara membuat google walletrubah alamat di google walletcara setting alamat google walletsetting alamat google walletsetting alamat US google walletKlik Save dan jika muncul notifikasi silahkan di Confirm dan Continue

WITHDRAW SALDO WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFTCARD

Jika saldo di WHAFF anda sudah mencapai minimal $12 maka silahkan masuk ke menu dan pilih PAYOUT untuk menarik saldo uang anda dari WHAFF, silahkan pilih Google Play Giftcard dan pilih jumlah yang akan anda tukarkan dengan Google Play Giftcard dan klik Process.

penarikan saldo whaff ke google play giftcardpenukaran whaff dengan google play giftcardpayout WHAFF ke Giftcard

proses penarikan akan memerlukan waktu 3 hari kerja namun bisa lebih cepat dari itu.

Setelah Proses Payout dari WHAFF ke Google Play Giftcard sudah COMPLETE, silahkan lihat di menu GIFTCARDS CODE kemudian copy atau catat code Google Play Giftcard yang dari WHAFF.

code redeem google play giftcard dari whaff

Cara Redeem WHAFF ke Google Play Giftcard

Buka Goolgle Play Store di Gadget Android anda, masuk menu dan pilih redeem, kemudian masukkan code redeem google play giftcard yang dari WHAFF, lalu klik redeem dan Saldo Google Wallet anda kan terisi senilai Redeem dari WHAFF.

cara redeem google play giftcard dari whaffcara melakukan redeem google play giftcardredeem google play giftcard untuk beli gems cocPEMBELIAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS

Buka dan jalankan aplikasi game online line lets get rich, jika anda belum memiliki game tersebut maka download Game Online Line Lets Get Rich di Google Play Store.

Setelah Game terbuka silahkan buka menu “SHOP” dan pilih jumlah Diamond yang akan anda beli sesuai dengan saldo google wallet anda, klik buy dan akan masuk diamond yang tadi anda beli ke account game online lets get rich anda.

cara membeli diamond lets get rich gratiscara mendapatkan diamond lets get rich gratis dan amanpembelian diamond lets get rich dengan code redeem dari whaffbeli diamond let get rich dengan google wallet

sekarang nikmati game Lets Get Rich dan menangkan, miliki semua kota yang ada didunia dengan bantuan Diamond yang anda peroleh secara gratis tersebut.

Jika petunjuk yang 123for tuliskan ini bermanfaat, mohon untuk dishare keteman-teman anda dengan mengklik tombol share di bawah.

 

1 thoughts on “CARA MENDAPATKAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DAN AMAN

Silahkan Isi komen anda